Inilah Cara Mendapatkan Domain Gratis Selamanya Untuk Website Kesayangan Anda!



Berharap dapatkan domain gratis selamanya dari layanan? Jangan hanya berharap karena mimpi tidak akan jadi nyata. Cukup ikuti caranya dan dapatkan domainnya.

Bagi kebanyakan orang mendapatkan domain secara gratis adalah hal yang sulit. Padahal tersedia banyak pilihan cara untuk mendapatkan domain gratis selamanya. Dengan catatan, mereka melakukan pencarian dengan rajin dan teliti. Hal inilah yang dapat menjadi modal mendapatkan domain gratis. Sayangnya, ketelitian dan sikap rajin inilah yang sulit dimilikki. Untuk membantu Anda, akan kami jelaskan beberapa cara yang dapat dijadikan pilihan untuk mendapatkan domain tersebut. Penasaran? Jangan lewatkan informasi ini tanpa membacanya secara seksama.

5 Cara Dapatkan Domain Gratis Selamanya Untuk Website
Mungkin beberapa cara ini sangat simple untuk didapatkan. Namun karena malas atau kurang teliti akhirnya domain gratis tidak didapatkan. Bagaimana caranya? Berikut informasinya,
1.      Promo
Bagi para penyedia jasa domain yang baru memulai usaha, promo adalah cara terbaik mendapatkan banyak pelanggan. Sehingga, banyak penyedia jasa yang memberikan layanan secara gratis untuk calon konsumennya. Salah satu layanan yang diberikan secara gratis adalah memberikan domain secara percuma bagi konsumen. Hal inilah yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan domain.

Namun, perlu diketahui bahwa mendapatkan domain secara gratis perlu dilakukan secara khusus. Anda perlu menanyakan apakah domain dapat digunakan untuk semua kebutuhan website ataupun tidak. Termasuk masalah, apakah domain dapat digunakan dalam waktu panjang ataupun berkala. Jika didapatkan untuk selamanya, maka lakukan kesepakatan dengan penyedia layanan.

2.      Hadiah
Tidak hanya promo, banyak penyedia jasa memberikan hadiah untuk konsumennya. Biasanya, diberikan untuk konsumen yang telah lama berlangganan dengan mereka. Ataupun untuk mereka yang baru bergabung dengan layanan mereka. Jika Anda beruntung, tidak hanya domain gratis selamanya yang akan didapat. Melainkan beberapa hadiah lainnya seperti hosting gratis ataupun pembuatan aplikasi gratis.

3.      Beli Satu Mendapat Satu
Untuk Anda yang senang berbelanja, hal ini tentunya sudah familiar. Dimana, saat membeli sebuah produk akan didapatkan produk tambahan. Beberapa penyedia layanan, memberikan layanan ini saat konsumennya membeli sebuah hosting dan membonuskan domain. Namun dapat mendapatkan layanan ini, harus dilakukan secara khusus. Karena tidak semua penyedia jasa memberikan layanan yang sama.

4.      Melalui Majalah
Banyak penyedia jasa memberikan layanan gratis melalui majalah-majalah terkait. Jika beruntung dan memang memiliki minat membaca, tidak ada salahnya membeli majalah teknologi secara berkala. Karena mungkin saja, akan didapatkan informasi tambahan tentang domain gratis yang dibutuhkan. Atau, mungkin saja layanan ini bisa didapatkan dengan membaca informasi melalui media lain. Contohnya, media sosial ataupun media cetak lainnya.

5.      Rekan Kerja
Tidak hanya penyedia jasa yang baru memulai ataupun profesional, Anda dapat memanfaatkan layanan dari rekan kerja untuk dapatkan domain gratis. Biasanya teman yang baru belajar membuat hosting dan domain, akan memberikan layanan gratis untuk temannya. Jika memiliki teman yang sedang berusaha demikian, maka mintalah bantuan mereka. Sehingga domain yang dibutuhkan bisa didapatkan dengan lebih mudah.

Selain rekan kerja, cobalah memanfaatkan layanan penyedia jasa yang ada di mesin pencari. Karena banyak penyedia jasa yang memberikan layanan domain gratis di internet. Untuk itu, Anda harus membaca setiap penyedia jasa tersebut. Dan mendapatkan informasi terkait domain gratis sesuai dengan kebutuhan.

Bila satu cara gagal, lakukanlah cara lain. Hingga akhirnya, Anda mendapatkan layanan domain gratis selamanya untuk website. Jika masih gagal, jangan bosan untuk mendapatkan informasi tambahan. Karena melalui proses pencarian, informasi yang dibutuhkan akan didapat.





Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Prestashop untuk Sebuah Toko Online

5 Tips Untuk Dapatkan Domain Id Murah Dengan Kualitas Terbaik